Islam Agama Yang Benar



1. Agama lain selain Islam tidak akan diterima dan rugi

“Sesungguhnya agama (yang diridhoi) disisi ALLAH hanyalah Islam” (Al-Qur'an | Ali Imran [3] : 19)

“Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi” (Al-Qur'an | Ali Imran [3] : 85)

2. Al-Qur'an secara tegas menyatakan bahwa nashrani itu kafir

“Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata,“Sesungguhnya ALLAH ialah Al Masih putera Maryam,” padahal Al Masih berkata,“Hai Bani Israil, sembahlah ALLAH Tuhanku dan Tuhanmu.” Sesungguhnya orang yang mempersekutukan ALLAH, maka pasti ALLAH mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun” (Al-Qur'an | Al Maidah [5] : 72)

“Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan,“Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga,” padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir di antara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih” (Al-Qur'an | Al Maidah [5] : 73)

3. Nashrani dan yahudi itu Diperangi ALLAH 

“Orang-orang Yahudi berkata, “Uzair itu putera ALLAH” dan orang-orang Nashrani berkata,“Al Masih itu putera ALLAH” Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. ALLAH memerangi mereka, bagaimana mereka sampai berpaling” (Al-Qur'an | At-Taubah [9] : 30)

4. Nashrani itu Dilaknat ALLAH 

“Telah dilaknati orang-orang kafir dari Bani Israil dengan lisan Daud dan ‘Isa putera Maryam. Yang demikian itu, disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas. Mereka satu sama lain selalu tidak melarang tindakan munkar yang mereka perbuat. Sesungguhnya amat buruklah apa yang selalu mereka perbuat itu” (Al-Qur'an | Al Maidah [5] : 78-79)

5. Nashrani Itu Celaka karena Menodai Kesucian Kitabnya

“Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya; “Ini dari ALLAH”, untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang mereka kerjakan” (Al-Qur'an | Al Baqarah [2] : 79)

6. Nashrani itu selain menyembah Nabi Isa juga menyembah pendeta dan rahib mereka

“Mereka menjadikan para pendeta dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain ALLAH dan Al Masih putera Maryam, padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan yang Esa, tidak ada Tuhan selain Dia. Maha suci ALLAH dari apa yang mereka persekutukan” (Al-Qur'an | At-Taubah [9] : 31)